Higuain Datang, Simone Zaza Terpaksa Di tendang

zaza
Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/agen33.com/wp-includes/wp-db.php on line 1938

AGEN IBCBET – Penyerang berusia 25 tahun asal Italia itu diberitakan akan melanjutkan karirnya di Liga Jerman setelah datangnya Higuain. Zaza menyatakan telah menerima tawaran untuk bergabung dengan VFL Wolfsburg.

zaza

Dia sekarang sedang mencari tempat tinggal baru di Jerman. Info itu makin kuat karena dia juga dijadwalkan bakal mengunjungi tempat latihan Wolfsburg. Dan, disebutkan, dia akan menandatangani kontrak empat tahun. Mantan bomber Sassuolo itu sudah dibidik Wolfsburg sejak musim 2015/2016 berakhir. Saat itu Zaza ngotot ingin bertahan di Juventus Stadium. Tapi, karena masa depannya tidak terjamin, dia mau tidak mau harus pergi.

BANNER

Segera Bergabung Bersama WWW.DEWIBOLA88.COM
Dapatkan Pelayanan Yang Memuaskan Dari Customer Service Ramah & Profesional 24Jam ONLINE

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Cs DEWIBOLA88
Livechat : www.dewibola88.com
YM : ag.dewibet@yahoo.com
YM : kartu13capsa@yahoo.com
LINE : dewibola88
WECHAT : dewi_bet
BBM : 2B261360
FB : https://www.facebook.com/groups/527072247443721/
FP : https://www.facebook.com/DewiBet88/

Akibat direkrutnya Gonzalo Higuain dan Marko Pjaca, ditambah keberadaan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, Zaza hanya jadi pilihan kelima. Artinya, akan sangat sulit baginya bisa tampil reguler. Tapi, karirnya akan terselamatkan jika berlabuh di Volkswagen Arena. Soalnya,  pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menjamin akan memberinya jam terbang lebih banyak. Sebab, kemampuannya memang sangat dibutuhkan. Sebelum jadi anggota Juventus, Zaza dianggap salah satu penyerang berbahaya di Liga Italia. Dia sempat menghasilkan 11 gol dari 31 laga saat masih membela Sassuolo.  Sedangkan bersama Si Nyoya Tua, dia mencetak lima gol dari 19 penampilan.

Post by dewibola88.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *